Inidia 20 Mobil Terlaris di Indonesia Daftar Terbaru 2017

Mobilkeren.id – Industri mobil di Indonesia memang tidak pernah surut dan terus berkembang. Adanya banyak inovasi yang dikembangkan membuat produk mobil baru terus laku di pasaran. Penjualan mobil di tiga bulan pertama menunjukkan hasil penjualan yang begitu mengagumkan. Setidaknya, ada sekitar 20 mobil terlaris di Indonesia yang menjadi pilihan banyak konsumen di Indonesia. Nah, pada kesempatan ini, kita akan melihat mobil apa saja yang masuk dalam golongan terlaris yang bisa saja menjadi pilihan anda saat hendak membeli mobil yang baru.

1# Toyota Avanza – 35.713 unit

new toyota avanza

Siapa yang tidak kenal dengan mobil ini? Ya, Avanza mendapat julukan mobil sejuta umat karena memang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan termasuk mobil terlaris di Indonesia. Mobil ini sangat digemari karena memadukan desain yang mewah dengan gaya yang simple. Selain itu, mobil dengan performa apik ini mampu menampung hingga 7 orang dewasa dalam sekali angkut. Tak heran jika mobil yang dibanderol mulai 190an juta ini terjual hingga 35.713 unit!

2# Toyota Calya – 26.928 unit

Toyota Calya

Kehadiran Toyota Calya menjadi jawaban atas keinginan konsumen untuk memiliki mobil MPV dengan harga yang relative murah. Mobil keluaran Toyota ini memiliki desain yang cukup mungil dengan eksterior yang cukup menawan dan berkelas. Tidak hanya itu, ia juga mampu menampung hingga 7 orang penumpang sekali waktu. Mobil yang dijual mulai harga 130an juta ini mampu menembus penjualan hingga 26.928 unit.

3# Toyota Kijang Innova – 13.256 unit

Toyota Kijang Innova

Ini adalah mobil MPV berkelas premium dari Toyota yang menjadi salah satu mobil legendaris dengan desain yang nampak sangat mewah dan besar. Kesan tegas dari grill membuat mobil ini nampak kuat dan mantap. Desain interiornya pun tidak kalah mewah dengan fitur yang serba modern. Nah, Innova berhasil menembus penjualan hingga 13.256 unit dan di banderol dengan harga sekitar 300an juta.

4# Honda HR-V – 12.931 unit

Honda HR-V

HR-V adalah salah satu produk Honda yang cukup sukses di pasaran. Mobil yang merupakan adik dari CR-V ini nampak sangat elegan dengan body yang sangat stylish dan mewah. Tampilan sporty dari mobil ini memberikan kesan modern yang tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda. Di lengkapi dengan fitur-fitur premium, tak jarang HR-V menjadi pilihan pertama dan berhasil terjual hingga 12.391 unit meskipun dibanderol sekitar 300an juta.

5# Daihatsu Xenia – 11.382 unit

new daihatsu xenia

Xenia menjadi produk Daihatsu paling laris dengan penjualan hingga 11.382 unit. Ini juga disebut sebagai salah satu mobil sejuta umat karena banyaknya pembelian dari masyarakat dan termasuk mobil terlaris di Indonesia. Xenia adalah mobil keluarga yang ramah dengan banyak pilihan warna dan kenyamanan yang cukup baik. Harga dari Xenia berkisar mulai dari 160 juta.

6# Daihatsu Grand Max Pickup – 10.915 unit

Daihatsu Grand Max Pickup

Untuk pilihan pick up, Grand Max adalah salah satu produk terbaik dari Daihatsu yang menjadi pilihan banyak masyarakat. Mobil ini bahkan diklaim sebagai mobil anti banjir yang bisa menerjang banjir dengan mudah dan tanpa masalah. Harga mobil ini sekitar 150 juta dan berhasil laku sekitar 10.915 unit.

7# Honda Mobilio – 10.890 unit

Honda Mobilio

Honda Mobilio menawarkan desain compact, yang semakin meramaikan pasar mobil menengah di tanah air. Performa mobil ini juga sangat menarik dengan body yang tajam dan warna yang elegan. Mobil ini juga menawarkan electric power sterring untuk kemudi yang lebih nyaman. Dibanderol sekitar 180 juta, mobil keluarga dengan 7 penumpang dalam kapasitas maksimal berhasil laku hingga 10.890 unit.

8# Daihatsu Sigra – 9.904 unit

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin membeli mobil bergaya MPV dengan body yang sangat elegan. Mobil keluarga dengan 7 orang penumpang untuk kapasitas maksimalnya ini memiliki kenyamanan yang baik untuk perjalanan jauh. Harganya pun hanya sekitar 200 juta. Termasuk murah untuk kelasnya sehingga penjualannya bisa mencapai 9.904 unit.

9# Daihatsu Ayla – 9.200 unit

Daihatsu Ayla D MT

Mobil LCGC ini merupakan salah satu mobil terkenal dan paling populer di kalangan masyarakat sekitar. Mobil manis ini memang cukup menggoda dengan tampilan yang sederhana namun tetap berkesan mewah. Selain itu, interior Ayla dilengkapi dengan sistem audio mutakhir yang memberikan suara musik yang bandel dan menghibur. Selama periode ini, Ayla berhasil terjual hingga 9.200 unit. Harga termurah dari mobil ini berkisar diantara 90 juta.

10# Suzuki Ertiga – 8.603 unit

New Suzuki Ertiga

Ertiga adalah mobil berkelas MPV dari Suzuki yang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda. Ini adalah mobil modern dengan tampilan eksterior yang tidak membosankan dan memiliki grill berwarna chrome yang sangat menggoda. Dilengkapi dengan desain interior yang wah, mobil dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang ini dapat menjadi pilihan menarik bagi keluarga. Harga Ertiga sekitar 200 juta dan terjual hingga 8.603 unit dalam periode ini.

11# Honda Brio Satya – 8.342 unit

Honda Brio Satya

Brio adalah jenis city car yang dimiliki Honda. Mobil yang terkesan mungil ini cocok untuk dikemudikan di daerah perkotaan. Dengan maksimal penumpang 5 orang, mobil ini sebenarnya bisa menjadi pilihan alternative bagi anda. Desain cool dan stylish menawarkan detail yang modern. Ada beberapa jenis mobil dengan specs yang tidak begitu berbeda. Dalam periode ini, Brio berhasil terjual sekitar 8.342 unit dengan harga sekitar 135 juta.

12# Suzuki Carry Pickup – 7.762 unit

Suzuki Carry Pickup

Carry merupakan pickup alternative yang dimiliki Suzuki selain Futura yang memiliki body lebih besar. Mobil pickup ini merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia yang sangat cocok untuk angkutan dengan jarak yang tidak terlampau jauh. Meskipun termasuk salah satu produk Suzuki yang sudah dirilis cukup lama, peminat dari mobil ini ternyata masih cukup besar dan Carry bisa terjual hingga 7.762 unit dalam periode ini.

13# Honda BR-V – 7.094 unit

Honda BR-V

Untuk pilihan mobil tangguh, Honda memiliki BR-V yang bisa anda pilih. Ini adalah mobil SUV dengan desain yang mantap dan body yang besar yang tentu saja cocok untuk berpetualang di jalanan yang sulit. Dilengkapi dengan Active Solid Motion, mobil ini menawarkan ketangguhan berkelas premium yang sangat bagus. Harga dari BR-V sekitar 230 juta dan berhasil terjual sekitar 7.094 unit di periode ini.

14# Toyota Rush – 5.877 unit

Toyota Rush

Rush adalah salah satu produk terbaik dari Toyota. Ini merupakan mobil kelas SUV yang tangguh untuk segala medan. Memiliki kesan bringas dari body yang begitu besar dan kuat, mobil ini akan nampak pas untuk perjalanan jauh anda. Untuk urusan interior, perpaduan gaya modern dengan kapasitas besar hingga 7 penumpang membuatnya terasa sangat nyaman. Pada penjualan ini, Rush berhasil terjual 5.877 unit dan dibanderol dengan harga sekitar 250 jutaan.

15# Toyota Agya – 5.807 unit

Toyota Agya

Agya adalah salah satu mobil keluarga terbaik yang dikeluarkan Toyota sebagai salah satu inovasi dari Avanza yang muncul lebih dulu. Secara spesifikasi, memiliki detail yang mirip dengan Avanza namun menawarkan body yang lebih sporty dan modern. Dalam penjualannya, mobil ini berhasil laku sekitar 5.807 unit.

16# Mitsubishi L-300 pickup – 5.592 unit

Mitsubishi L-300 pickup

L-300 pickup adalah mobil bak terbuka yang menjadi salah satu andalan dari pabrikan Mitsubishi. Mobil ini sangat terkenal di kalangan masyarakat karena mampu menjadi solusi yang tepat untuk beberapa masalah. Nah, dalam periode ini, L-300 pickup berhasil terjual hingga 5.592 unit dengan harga per unit sekitar 170an juta.

17# Toyota Sienta – 5.456 unit

Toyota Sienta

Toyota seolah tiada henti untuk memproduksi mobil keluarga dengan keluarnya Toyota Sienta. Mobil dengan body stylish dan menarik dengan desain interiornya yang juara ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang istimewa. Mobil ini memiliki Bi Beam LED projector headlight yang sangat menarik. Mobil baru seharga mulai dari 230 juta ini berhasil terjual hingga 5.456 unit.

18# Toyota Fortuner – 5.249 unit

Toyota Fortuner

Fortuner adalah SUV kelas premium yang dimiliki oleh Toyota. Berbody besar dan garang, mobil ini cocok untuk melakoni perjalanan jauh dengan rute yang sulit. Eksterior mobil nampak sangat menarik dengan bumper yang besar dan ban yang besar pula untuk keseimbangan. Harga mobil ini memang cukup mahal, mulai dari 450an juta untuk tipe 2.4G A/T namun berhasil terjual hingga 5.249 unit.

19# Honda Jazz – 5.229 unit

Honda Jazz

Kemewahan dari Honda Jazz memang menjadi daya tarik yang sangat kuat untuk mobil ini. Desain sporty yang ditawarkan membuat Jazz terlihat sangat modern dan digemari oleh para kaum muda sehingga termasuk satu dari mobil terlaris di Indonesia. Selain itu, dynamic bumper yang diterapkan juga memegang peranan penting untuk membuatnya nampak sangat elegan. Jazz adalah mobil modern yang mewah! Untuk penjualan periode ini, mobil yang dari pabrikan di banderol sekitar 230 juta ini terjual hingga 5.229 unit.

20# Mitsubishi Pajero Sport – 4.674 unit

Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport adalah salah satu produk terbaik yang dimiliki oleh Mitsubishi. Mobil outdoor ini memiliki spesifikasi yang sangat handal dan mewah. Desain yang aerodinamis selalu membuatnya terlihat mewah dan mengesankan. Peminat mobil ini cukup banyak di Indonesia. Berbincang tentang harga, Pajero Sport mulai dilepas dengan harga sekitar 400 juta. Pada periode ini, Pajero Sport berhasil terjual hingga 4.674 unit.

Itulah tadi daftar 20 mobil terlaris di Indonesia yang memberikan beragam pilihan bagi anda jika ingin membeli mobil baru untuk menjadi pilihan di masyarakat. Bandingkan beberapa produk tersebut dan temukan mobil mana yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply