10 Mobil Terbaru yang Akan Dirilis Tahun 2017/2018 Di Indonesia

Mobilkeren.id – Persaingan pasar di bidang otomotif semakin sengit dari waktu ke waktu. Salah satunya ialah mobil, meskipun tahun 2016 sudah berakhir beberapa bulan yang lalu, namun kejutan dalam bidang otomotif tidak lantas berhenti disitu saja. Di tahun 2017 menjelang tahun 2018 ini, produksi otomotif semakin kencang. Sejumlah dealer yang ada di Indonesiapun tak henti-hentinya mendatangkan mobil baru yang akan memanjakan konsumen.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil, sebaiknya jangan asal pilih. Perhatikan sejumlah aspek yang ditawarkan oleh mobil tersebut dan sesuaikan dengan budget Anda. Jika Anda hendak membeli mobil, ini dia mobil terbaru yang siap dirilis di Indonesia tahun 2017-2018.

10 Mobil Terbaru yang Akan Dirilis Di Indonesia

  1. Toyota C-HR

Sampai saat ini, Toyota C-HR belum juga dirilis di Indonesia. Kabarnya, mobil ini baru akan diluncurkan di penghujung tahun 2017 nanti yaitu di Bulan Desember. Tentu saja ini menjadi kabar baik. Pasalnya, Anda masih dapat mengumpulkan uang sembari menunggu kedatangan mobil terbaru ini.

Toyota C-HR

Untuk masalah harga, kemungkinan harga Toyota C-HR tidak jauh berbeda dengan mobil pabrikan Toyota lainnya seperti Toyota HR-V. Seperti yang kita ketahui, harga Toyota HR-V tidak lebih dari Rp 300 juta. Pada range harga ini, tentu Anda tidak akan merasa rugi karena mesin dan teknologi yang ditanamkan pada Toyota C-HR menggunakan teknologi baru. Selain itu, bentuk dan desainnya yang elegan dan sporty juga akan membuat Anda ingin segera memilikinya.

Toyota sendiri belum banyak memberikan komentar tentang tipe Toyota C-HR ini. Namun, terdengar kabar kalau mesin yang ditawarkan ada 3 jenis, yaitu 1.200cc, 1.800cc, dan 2.000cc.

  1. All New Mazda CX3

Deretan mobil baru selanjutnya ialah mobil pabrikan Jepang, yaitu Mazda yang telah beroperasi sejak tahun 1920 silam. Pabrikan mobil asal Jepang ini juga tak henti-hentinya mengeluarkan mobil dengan desain mewah kelas atas. Itulah sebabnya mengapa permintaan mobil Mazda semakin meningkat dari tahun ke tahun.

 All New Mazda CX3

Mobil pabrikan Jepang ini dibanderol sekitar Rp 256 jutaan di negara asalnya. Di Indonesia sendiri, harganya juga tidak akan terpatok jauh dari harga yang dipatokkan di Jepang. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini, diharapkan untuk tetap bersabar .

  1. All New Jeep Renegade

Mobil baru di tahun 2017 lainnya ialah Jeep. Kendaraan yang memiliki kesan mewah, classy, dan gagah ini juga termasuk salah satu incaran pecinta otomotif. Pasalnya, bodinya yang tangguh dan desain interiornya sangat menakjubkan. Jeep sendiri juga telah melakukan perombakan yang cukup signifikan pada mobil-mobil baru yang akan mereka keluarkan. Salah satunya ialah Jeep Renegade.

All New Jeep Renegade

Mesin yang ditanamkan pada Jeep Renegade terbilang cukup kecil dibandingkan dengan tipe mobil Jeep sebelumnya. Untuk varian sebelumnya, kapasitas mesin untuk Jeep sebesar 1.400cc, 1.600cc, 1.800cc, 2.000cc, bahkan 2.400cc. Harga yang dibanderol untuk Jeep Renegade berkisar Rp 590 jutaan. Bagi Anda yang ingin memilikinya, ada dua tipe Renegade yang ditawarkan yaitu Trailhawk dan Limited.

  1. Honda All New CR-V

Honda All New CR-V

Honda CR-V bukan lagi mobil baru di Indonesia, karena sudah ada beberapa tipe CR-V sebelumnya yang berhasil dirilis. Namun di tahun 2017 ini, Hodan CR-V kembali merilis mobil dengan tipe yang sama tapi dengan spesifikasi yang tentu saja berbeda. Untuk masalah mesin, Honda CR-V akan meningkatkan mesinnya setelah Honda Civic berhasil menanamkan mesin Turbo didalamnya. Lantas, apakah Honda CR-V yang baru juga akan memakai mesin Turbo? Tunggu saja kabar selanjutnya. Tetap stay tune pada berita seputar otomotif.

  1. Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan mobil baru yang akan memanjakan konsumen di tanah air. Dua varian berbeda akan dihadirkan oleh Suzuki yaitu tipe Ertiga Dreza GS Luxury dan Elegant. Dua tipe ini mengusung pemakaian tipe mesin yang berbeda dengan berbagai macam perombakan dari tipe-tipe Ertiga sebelumnya.

Suzuki Ertiga Dreza

Perubahan tersebut meliputi: log famp, grill radiator, dan penambahan grom metalic di bagian drill depannya. Selain itu, Suzuki Ertiga yang baru juga akan menggunakan sistem keamanan yang sangat lengkap, yaitu Antilock Breaking System, Electronic Brakeforce Distribution, dan dual SRS Airbag. Sudah tak sabar menunggu tipe baru dari Suzuki?

  1. All New Subaru XV

All New Subaru XV

Deretan mobil Subaru juga akan mengisi pameran mobil terbaru di Indonesia tahun 2017/2018 nanti. Dikabarkan Subaru akan mengeluarkan tipe SUV dengan mesin 2.0 Liter. Tipe mesin yang digunakan untuk Subaru XV ini adalah tipe DOHC 16 Valve, Horizontal-Opposed, 4 silinder, dan 4 stroke. Untuk masalah harga, Subaru XV dibanderol di atas RP 360 jutaan.

  1. All New Honda Accord

All New Honda Accord

Desain dan bodi Honda Accord yang elegan membuat banyak konsumen yang meliriknya. Memasuki generasi ke-10, desain Honda Acoord yang baru akan lebih terlihat premium dan berkelas. Untuk dapur pacunya dikabarkan akan menggunakan mesin turbo 1.5 liter. Mesin baru ini dikabarkan juga akan lebih irit bahan bakar.

  1. Chevrolet Camaro ZL1 1LE

Chevrolet Camaro ZL1 telah dirilis dan mendapat predikat mobil berkekuatan monster. Pada tahun 2018 nanti, mobil tipe Camaro ZL1 1LE juga akan segera dirilis. Tidak banyak perubahan yang akan diterapkan pada tipe ZL1 1LE. Hanya saja kursi utama yang akan digunakan akan lebih ringan ketimbang tipe sebelumnya.

Chevrolet Camaro ZL1 1LE

Chevrolet Camaro ZL1 1LE memiliki berat lebih ringan 30kg dibandingkan tipe ZL1. Selain itu, kecepatan mesinnya juga dianggap lebi cepat 3 detik saat lakukan latihan di lapangan. Belum ada harga pasti terkait Chevrolet ZL1 1LE, namun melihat spesifikasi dan ketangguhan mesinnya, sudah jelas kalau harganya fantastis.

  1. Ford Mustang

Ford Mustang dikabarkan akan segera menjajar pasar mobil internasional, terlebih pasar Eropa. Basis bodi yang digunakan untuk Ford Mustang ini masih tetap sama dengan tipe sebelumnya. Namun, akan ada beberapa bagian yang akan mengalami perubahan mencolok.

 Ford Mustang

Untuk masalah mesin, Ford Mustang tidak lagi menggunakan mesin V6. Karena mesin ini dianggap sedikit boros sehingga mesin yang nantinya digunakan adalah perpaduan antara mesin Ecoboost dan V8. Perpaduan mesin ini dianggap akan membuat perpindahan dan laju mobil akan semakin cepat.

  1. Kia All New Rio

Kia All New Rio

Mobil tipe All New Rio juga sudah mulai dipasarkan di pasar Eropa dan katanya akan segera dirilis di Indonesia. Ada banyak perubahan yang dilakukan Kia terkait mobil barunya ini. Perubahan tersebut juga sangat signifikan, baik dari segi mesin, desain interior, dimensi, maupun fitur-fitur yang akan ditanamkan didalamnya. Desainnya yang juga elegan disebut-sebut hampir mirip dengan desain mobil Audi dan Volkswagen.

Itulah 10 daftar mobil baru yang siap dirilis di Indonesa 2017/2018. Sudah siapkah Anda menyambut kedatangan mobil-mobil tersebut? Jangan lupa untuk menyiapkan budget mulai dari sekarang.

 

Artikel ini membahas:

  • mobil honda yang akan keluar tahun 2018
  • Mobil terbaru 2018
  • mobil baru 2018 di indonesia

Leave a Reply