Inilah 8 Mobil Murah Harga Dibawah 100 Jutaan Di Indonesia

Mobilkeren.id – Bagi sebagian orang, mobil saat ini menjadi kebutuhan yang penting. Mobilitas yang semakin tinggi, tentunya membutuhkan kendaraan yang nyaman dan aman. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa membeli mobil dengan harga yang mahal. Ada banyak jenis mobil yang ada di pasaran Indonesia dari yang dibawah 100 juta rupiah hingga mencapai miliaran rupiah.

Mobil murah memang sedang dikembangkan. Walaupun fitur yang diberikan tidak begitu lengkap, tetapi sudah bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bagi anda yang sedang bingung memiliki mobil murah yang bagus, berikut kami sajikan daftar mobil murah harga di bawah 100 jutaan rupiah.

8 Mobil Murah dengan Harga Dibawah 100 Jutaan

1# Daihatsu Ayla D+

Daihatsu Ayla D+

Seri daihatsu ayla, memang termasuk mobil murah di indonesia. Daihatsu Ayla D+ memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan seri ayla D saja, dan tentu harganya masih terjangkau. Harga dari daihatsu ayla D+ sekitar Rp 96.750.000. Di mobil ini memiliki fitur air conditioner (AC) yang lebih bagus, lalu memiliki Audio I Din yang bisa digunakan untuk memutar mp3 atau CD. Bahkan di lengkapi dengan dua speaker, membuat kegiatan mendengarkan musik di dalam mobil semakin menyenangkan.

Mobil murah di Indonesia ini memiliki fitur power window, yang akan membuat jendela mobil lebih aman dan modern. Tak sampai di situ saja, dari segi mesinnya juga tidak bisa dianggap sepele. Mesin dari ayla D+ sudah memakai tipe mesin D26F 1KR-DE DOHC dan kapasitas mesinnya mencapai 998 cc. Transimisi manualnya sampai 5 kali percepatan. Tetapi sayangnya mobil murah ini, belum dilengkapi dengan air bag, yang akan membuat keamanan mobil lebih bagus.

2# Daihatsu Ayla D M/T

Daihatsu Ayla D MT

Jika ingin mobil yang lebih murah dibandinghkan ayla D+, Anda bisa mencoba daihatsu ayla D M/T. Harga dari produk daihatsu ini hanya sekitar Rp 84.550.000 yang termasuk dalam mobil kelas entry low. Walaupun harganya murah, tapi spesifikasi produknya masih bagus, memakai tipe mesin D26F 1KR-DE DOHC. Kapasitas mesinnya mencapai 998 cc dan transisi manual 5 kali kecepatan. Daya maksimum sekitar 65/6000 rpm dan torsi maksimum 8.7/3600 rpm.

Mobil kecil ini, berisi 2 baris jok dan bisa diisi oleh 5 orang penumpang. Tidak seperti seri ayla D+, untuk mobil ini belum dilengkapi dengan Ac dan juga power windows. Sehingga anda harus membuka jendela secara manual. Dengan kemampuan ini, tentunya sesuai dengan harga dari mobil ini. Dari desain mobiilnya, tak jauh berbeda dengan ayla D+. Memang fiturnya belum begitu lengkap, tapi sudah cukup memenuhi kebutuhan anda setiap harinya.

3# Suzuki Karimun Wagon R GA

Suzuki Karimun Wagon R GA

Vendor mobil dari jepang ini sering memproduksi mobil kecil dengan harga yang lebih murah. Salah satunya adalah Suzuki wagon R GA. Mobil murah yang terdiri dari 2 set jok dan bisa di isi 5 orang ini, memiliki fitur yang cukup lengkap. Walaupun masih sederhana. Tipe mesinnya juga memakai D26F 1KR-DE DOHC. Kapasitas mesinnya 998 cc dan bisa transisi manual 5 kecepatan. Untuk daya maksimumnya mencapai 68PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 90Nm/3.500rpm.

Spesifikasi mesinnya hampir sama dengan daihatsu ayla. Bahkan suzuki karimun wagon ini, memiliki fitur yang lebih lengkap. Sudah memiliki AC, power stering, central lock, immobilizer dan lampu multireflector blue eyes. Pada penggisian dan pendistribusian bahan bakar sudah memakai teknologi multi point injection. Sehingga penggunaan bahan bakarnya lebih irit. Seperti mobil murah lainnya, suzuki karimun wagon ini belum dilengkapi airbag. Harga suzuki karimun wagon R GA sekitar Rp 96.400.000.

4# Suzuki Karimun Wagon R GA with Airbag

Suzuki Karimun Wagon R GA with Airbag

Jika anda sedang mencari mobil murah yang sudah memiliki fitur airbag, suzuki karimun wagon R GA Airbag jawabannya. Mobil yang termasuk ke dalam mobil murah ini memang lebih unggul dibandingkan dengan mobil murah lainnya. Untuk jenis mesinnya sama dengan seri yang biasa yaitu D26F 1KR-DE DOHC. Bahkan kapasitas silindernya juga 998 dan manual 5 m kecepatan. Dari spesifikasi mesinya, sama persis dengan suzuki karimun wagon R GA, tidak ada yang jauh berbeda.

Untuk fitur lainnya juga sama. Seperti bisa digunakan oleh 5 orang, air conditioner, power steering, central lock, immobilizer dan multireflector blue eyes. Bedanya di tipe ini sudah dilengkapi dengan fitur airbag, sehingga mobil anda akan lebih aman. Anda bisa berkendara dengan lebih aman dan meminimalisir terjadinya benturan atau cidera. Sama seperti mobil mahal lainnya. untuk harga dari seri karimun wagon R GA airbag ini sekitar Rp 98.400.000.

5# Datsun GO Panca

Datsun GO Panca

Ingin mobil yang terlihat stylist dan modern, namun dengan harga yang murah. Mungkin anda bisa membeli datsun Go panca. Produk ini memiliki desain yang sangat bagus, simple dan memberikan kesan yang modern. Tipe mesinnya memakai HR12DE dan sudah berkapasitas 1.198 cc. Jadi anda bisa mendapatkan mobil murah yang irit bahan bakar. Untuk tenaga maksimalnya mencapai 68/5000 dan torsi maksimal 104/4000, anda bisa melakukan 5 transmini kecepatan manual.

Untuk fitur tambahan lainnya, anda tak perlu khawatir, Datsun go panca ini, memiliki fitur yang sangat lengkap. Mobil ini bisa membuat anda lebih aman dan nyaman dan berkendara. Karena sudah dilengkapi dengan drive side airbag Tipe T-option dan tipe T-Active. Pada bagian seatbelt driver dilengkapi dengan fitur pretensioner. Sudah memakai power windows, parkirs sensor, ac manual dan masih banyak lainnya. Untuk harganya hanya sekitar Rp 99.050.000.

6# Datsun Go+ Type D

datsun go+ panca

Mobil murah selanjutnya adalah datsun GO+ Type D. Mobil dari datsun ini termasuk mobil yang laris di indonesia. Dengan harga hanya sekitar Rp 92. 850.000 yang tergolong murah dibawah 100 jutaan, anda bisa mendapat mobil fitur yang lengkap. Spesifikasi mesinnya sudah bagus, memakai tipe mesin New HR15DE, kecepatan maksimal mesinnya 1.198 cc, sehingga penggunaan bahan bakarnya cukup irit. Tenaga maksimalnya mencapai 50/5000 rpm dan torsi maksimal 104/5000 rpm serta transmisi manual sampai 5 kali kecepatan.

Lalu untuk fitur tambahan lainnya, juga sudah bagus. Bahkan di bagian driver sudah dilengkapi dengan fitur Airbag, sehingga bisa berkendara dengan lebih aman dan nyaman dan akan mengurangi resiko cidera pada saat terjadi kecelakaan. Selain itu, ada fitur airbag driver, side impact beam, dan digital tachometer. Terdiri dari 2 seat jok mobil dan bisa di isi oleh 7 orang, sehingga anda bisa mendapatkan mobil murah dengan kapasitas tempat duduk yang besar.

7# Daihatsu HI-Max

Daihatsu HI-Max

Jika anda mencari mobil pick up yang murah, mungkin daihatsu hi-max bisa menjadi pilihan buat anda. Mobil ini sudah memakai tipe mesin 1KE-De DOHC berkapasitas mesin sudah 998 cc, tenaga maksimum 57 ps/5000 rpm dan torsi maksimum: 8,7 kgm/4000 rpm untuk bahan bakarnya memakai jenis bensin tanpa timbal. Jika dilihat dari desainnya, mobil ini memiliki desain yang modern dan keren. Terlihat minimalis tapi masih mengedepankan kemoderenannya.

Dari segi suspensi kaki, sudah bagus. Fitur kenyamanannya sudah dilengkapi dengan air conditioner, sliding seat, dan electric power streering. Anda bisa membuat barang sampai 38 liter atau 38 kg. Ukurannya luas dan nyaman. Dengan harga hanya Rp 95.000.000, tapi anda bisa memiliki mobil pick up yang tangguh dan bisa membuat banyak barang bawaan. Cocok buat anda yang ingin memulai sebuah usaha.

8# Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up

Mobil murah di bawah 100 jutaan terakhir adalah Suzuki carry pick up yang sudah dikenal banyak orang, dengan harga yang terjangkau dan bisa memuat banyak barang tentu menjadi sebuah pilihan. Tipe mesinnya sudah memakai G15A dengan kapasitas silinder 1493 cc 4in line dan dilengkapi dengan 16 katup. Dengan spesifikasi mesin ini, akan membuat penggunaan bahan bakar lebih irit serta ramah lingkungan. Tenaga maksimalnya mencapai 87 ps/6000 rpm dan torsi maksimal 122 nm/3000 rpm.

Selain itu, dengan adanya fitur rack and pinion akan membuat anda lebih mudah mengendalikan dan mengoperasikan mobil pick up dari suzuki ini. Ada banyak fitur lain yang akan memudahkan anda dalam berkendara. Untuk harganya di bandrol dengan harga Rp 95 jutaan.

Nah, itulah tadi beberapa varian mobil baru yang murah dengan harga dibawah 100 jutaan rupiah yang bisa menjadi refferensi Anda. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Artikel ini membahas:

  • mobil keren murah

Leave a Reply