10 Mobil Keluarga Dengan Harga di Bawah Rp 200 Juta

Mobilkeren.id – Berkendara keliling kota dengan mobil sendiri tampaknya bukan lagi mimpi di era modern seperti sekarang karena harga mobil yang ada di pasar otomotif tidak semahal dulu. Lagipula, mobil juga bukan lagi kendaraan mahal yang hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. Tetapi, mobil sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Apalagi dengan harganya yang cukup ekonomis seperti sekarang.

Bagi Anda yang kepingin punya mobil tapi masih terhambat oleh karena budget, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Dengan budget Rp 200 juga sekalipun, Anda sudah bisa mendapat mobil idaman dan bepergian ke mall atau ke tempat saudara tanpa harus takut kepanasan dan kehujanan.

Berikut 10 pilihan mobil keluarga murah di bawah Rp 200 juta yang bisa Anda jadikan referensi.

  1. Daihatsu Ayla – Rp 94,05 juta s/d 143,75 juta

New Daihatsu Ayla

Angka penjualan dari Daihatsu Ayla mengalami peningkatan dari tahun ke tahun karena harga jualnya yang sangat terjangkau. Selain itu, mobil ini juga mampu menampung penumpang sebanyak 5 orang.

  1. Toyota Agya –Rp 127,6 juta s/d Rp 153,8 juta

Toyota Agya

Mobil yang masuk dalam segmen LGCC ini juga layak dipertimbangkan. Meski kapasitas penumpangnya terbatas, tapi Toyota Agya unggul dari segi mesin karena mobil ini sangat hemat dalam urusan bahan bakar. Mobil ini hadir dengan lima pilihan warna, termasuk warna putih dan hitam.

  1. Suzuki Ignis –Rp 144,5 juta s/d Rp 175,5 juta

Suzuki Ignis MT

Suzuki Ignis memiliki desain yang cukup elegan. Mobil berkapasitas 5 orang ini memiliki tampilan yang sangat bagus kalau sudah dimodifikasi. Kalau Anda suka modif mobil, maka Suzuki Ignis bisa dijadikan pilihan. Apalagi harganya juga sangat terjangkau. Baca Juga : 10 Ide Modifikasi Mobil Keren, Kreatif, dan Menarik

  1. Honda Brio – Rp 132,5 juta s/d Rp 180 juta

Mobil Honda Brio Satya

Honda Brio merupakan mobil yang paling banyak digunakan oleh kaum muda. Selain desainnya yang mungil, harganya juga cukup terjangkau. Untuk Brio tipe Satya sudah menggunakan mesin tipe 1,2 Liter SHOC dengan 16 katup berteknologi i-VTEC.

  1. Daihatsu Sigra – Rp 109,9 juta s/d Rp 150,56 juta

Daihatsu Sigra

Desain dari Daihatsu Sigra sangat menarik, dimana desain ektsteriornya terlihat sangat kokoh. Tidak hanya itu, mobil yang disebut-sebut mirip dengan mobil pabrikan Tiongkok, Wuling, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti AC dengan double blower, steering switch control, dan head tipe terbaru.

  1. Datsun Cross – Rp 161,49 juta s/d Rp 172,99 juta

Datsun Cross

Berbeda dengan pendahulunya, Datsun Cross merancang bodi mobil yang terlihat lebih solid. Dengan bekal mesin berkapasitas 1200 cc, Datsun Cross pun siap dibawa untuk menemani perjalanan panjangmu.

  1. Toyota Calya – Rp 135,4 juta s/d Rp 152,65 juta

Toyota Calya

Mesin berkapasitas 1.197 cc yang disematkan pada Toyota Calya ternyata mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 ps pada kecepatan 6000 rpm. Selain itu, mobil ini juga lebih irit dalam urusan bahan bakar sehingga sangat cocok untuk dikendarai dalam perjalanan jauh.

  1. Renault Kwid – Rp 117,7 juta

Renault Kwid

Mobil buatan Eropa biasanya dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Namun tidak dengan si Renault Kwid ini. Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 117 juta saja, Anda sudah membawa Renault Kwid pulang ke rumah.

  1. Wuling Confero – Rp 128,8 juta s/d Rp 162,9 juta

Wuling Confero

Kalau dilihat dari tampilannya, orang akan bilang kalau mobil ini dibanderol pada kisaran harga Rp 400 jutaan ke atas. Padahal dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 128,8 juta – Rp 162,9 juta, Anda sudah bisa memarkirkan Wuling Confero di depan rumah.

  1. Daihatsu Sirion – Rp 182,5 juta s/d Rp 193,5 juta

New Daihatsu Sirion MT

Dari segi desain, mobil Daihatsu Sirion ini terbilang cukup menarik. Maka tidak heran kalau banyak orang yang menyukainya. Selain itu, pilihan warnanya juga agar nyentrik, sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang.

Itu dia 10 jenis mobil dengan harga di bawah Rp 200 jutaan yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli mobil baru. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply