9 Ide Modifikasi Mobil Angkot Epik dan Keren di Indonesia

Mobilkeren.id – Banyak orang yang mengaggap sepele ketika mendengar kata angkot. Bahkan sebagian besar orang sudah tidak lagi menggunakan transportasi umum yang satu ini. Wajar saja, hampir semua masyarakat Indonesia memiliki kendaraan pribadi. Sehingga permintaan akan angkot (angkutan umum) semakin berkurang.

Menurunnya permintaan akan jasa angkutan umum membuat banyak supir angkot yang melakukan pembaruan pada mobilnya. Salah satunya dengan cara sedikit modifikasi. Nah, penasaran dengan hasil modifikasi angkot zaman sekarang? Ini dia 9 contoh angkot model keren dan epik yang akan membuatmu terpukau.

Ide Modifikasi Mobil Angkot Epik dan Paling Keren

  1. Angkot Warna Orange Ala Motor Ducati

Angkot Warna Orange Ala Motor Ducati

Bagaimana menurutmu penampilan angkot yang satu ini? Keren, ga? Jika kamu pernah mimpi punya motor ala pembalap Valentino Rossi, kini kamu bisa menyulap angkot milikmu jadi kendaraan yang sama. Hanya saja perbedaannya motor beroda dua, sedangkan angkot beroda empat.

  1. Angkot Berubah Jadi Bis Keren

Angkot Warna Orange Ala Motor Ducati

Warna merah memiliki arti berani. Jika kamu termasuk salah satu supir angkot pemberani, boleh menyulap angkot milikmu jadi warna merah menyala. Gunanya untuk mengobarkan semangat agar kamu semakin semangat narik angkot. Ada atau tidaknya penumpang, kamu tidak cepat putus asa karena dirimu percaya di depan sana masih ada penumpang yang membutuhkan jasamu.

  1. Fasilitas Angkot Siap Menggoyang Penumpang

Siapa sangka angkot bisa disulap layaknya tempat karaoke dengan bass yang besar dan nyaring? Fasilitas bass, speaker, dan layar LCD banyak ditemukan pada angkot modern saat ini. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk menggoyang penumpang yang ada di dalamnya?

Fasilitas Angkot Siap Menggoyang Penumpang

Walaupun ukuran LCD dan speakernya sedikit mengganggumu ketika duduk, namun, lagu-lagu yang diputar disini cukuplah menghibur. Kamu yang kelelahan bekerja juga akan semangat kembali mendengar alunan lagu tersebut. Apalagi kalau yang diputar lagu zaman sekarang ya? Bisa-bisa kamu semakin betah ngangkot nantinya.

  1. Bukan Hanya Interior Saja yang Diubah, Eksteriornya Juga Berubah Total

Eksterior angkot bis kota

Kalau dibandingkan dengan angkot zaman dulu, angkot-angkot zaman sekarang memang banyak mengalami perubahan. Supir angkot juga tidak ragu untuk menghabiskan uang untuk melakukan sedikit modifikasi. Seperti angkot yang satu ini yang dicat ulang dan ditempeli banyak stiker. Desainya juga dibuat sedikit klasik dengan penambahan dua lampu kecil di bagian depan. Pintunya juga tidak lagi satu, melainkan dua. Jadi, penumpang lebih mudah untuk keluar masuk sehingga tidak perlu berebut lagi.

  1. Angkot yang Dimodifikasi Layaknya Mobil Pribadi

 Angkot yang Dimodifikasi Layaknya Mobil Pribadi

Angkot bukanlah kendaraan yang bisa dianggap remeh lagi. Buktinya, ada beberapa angkot yang terlihat lebih mewah daripada mobil pribadi. Angkot yang ini termasuk salah satu contohnya. Terdapat dua layar LCD besar beserta laptop di bagian depan dekat supir. Keren, kan? Bahkan pemilik mobil pribadi saja tidak pernah kepikiran untuk menambahkan layar LCD di dalam mobil.

  1. Modifikasi Angkot di Medan Juga Punya Cerita

 Modifikasi Angkot di Medan Juga Punya Cerita

Angkot pintu belakang jarang ditemukan di luar kota, apalagi Jakarta. Tapi nih, angkot ini sangat banyak ditemukan di Medan. Jumlahnya juga hampir mencapai ribuan. Angkot yang satu ini terbilang cukup keren karena setiap penumpang yang naik harus lewat pintu belakang. Selain itu, suara bel sebagai tanda untuk berhentinya juga cukup unik. Yang disayangkan hanyalah laju dari angkot ini yang terbilang cukup lambat.

  1. Angkot Ceper Bak Mobil Tempur

 Angkot Ceper Bak Mobil Tempur

Ini termasuk modifikasi yang terbilang cukup unik. Mulai dari bentuk depannya, hingga aksesori yang ditambahkan di bagian atap mobil. Sekilas, angkot ini terlihat seperti mobil tempur, sekilas juga mirip router. Unik, ya?

  1. Angkot yang Layak Dijadikan Sebagai Rumah Kedua

Modifikasi Angkot di Medan Juga Punya Cerita

Pada umumnya, pintu angkot didesain dengan cukup sederhana. Hanya mobil sport saja yang pembukaan pintunya otomatis dan naik ke atas. Tapi, angkot di Manado yang satu ini berhasil menyulap angkot biasa layaknya sebuah mobil sport. Selain itu, fasilitas di dalamnya juga terbilang sangat memadai. Mulai dari LCD, sound system, jok yang nyaman, dan aksesoris tambahan di dalamnya. Kapan lagi naik angkot berasa di rumah pribadi?

  1. Angkot Fast and Furious yang Siap Mendarat

 Angkot Fast and Furious yang Siap Mendarat

Model angkot yang satu ini sangatlah menarik. Lihat saja bentukannya yang menyerupai mobil di fast and furious. Apabila kamu salah satu penggemar film yang satu ini, sekali-sekali boleh coba untuk naik angkot yang satu ini. Suasananya benar-benar akan membawamu ke film fenomenal tersebut.

Itulah 9 ide modifikasi angkot yang epik dan keren. Lihat desainnya yang unik, lucu, modern, disertai dengan fasilitas yang memadai pasti membuatmu berkata “WAH”. Tertarik untuk mencoba?

Artikel ini membahas:

  • modifikasi angkot
  • Angkot keren
  • angkot modifikasi
  • modifikasi mobil angkot
  • angkot modif
  • renovasi mobil angkot
  • angkot epic indonesia
  • Modif angkot
  • angkot epic
  • modif ceri

Leave a Reply