16 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp 80 Juta yang Bagus

Mobilkeren.id – Bagi Anda yang punya uang, keinginan untuk beli mobil bukanlah hal yang sulit. Apalagi banyak mobil murah yang ditawarkan di pasar otomotif saat ini. Namun, bagaimana jika keuangan Anda minim? Mobil apa yang akan Anda beli? Tak perlu khawatir, uang Rp 80 juta saja sudah cukup untuk membeli mobil bekas yang bagus.

Pertanyaannya, mobil jenis apa yang dijual dengan budget Rp 80 juta? Berikut adalah 16 jenis mobil yang dijual sekitar Rp 80 jutaan.

Daftar Mobil Bekas Harga di Bawah Rp 80 Juta

  1. BMW 323i E36 (1997)

BMW 323i E36 1997

Bagi Anda pecinta mobil BMW, dengan budget RP 80 juta ternyata Anda sudah bisa mewujudkan impian punya mobil BMW tipe 323i E36. Mobil yang dirilis tahun 1997 ini terlihat sangat elegan. Dibekali dengan mesin 6 silinder dengan kapasitas 2.496 cc. Untuk masalah desain, mobil ini tidak terlihat ketinggalan zaman.

Bagi Anda yang suka otak-atik mobil, Anda juga bisa modif BMW ini agar terlihat lebih gentle dan elegan. Harga mobil BMW 323i E36 di pasaran saat ini sebesar Rp 70 jutaan.

  1. Isuzu Panther (2000)

Isuzu Panther 2000

Sekilas, Isuzu Panther ini terlihat mirip dengan Kijang Kapsul. Namun, kedua mobil ini sangatlah berbeda. Apalagi dari segi desain dan mesin. Bagi Anda yang sedang mencari mobil murah irit bahan bakar dengan performa yang tangguh, Isuzu Panther dapat dijadikan pilihan. Desainnya juga tidak terlalu ketinggalan zaman. Hanya saja mesin dari mobil ini lumayan bising, sehingga pengemudi sering terganggu ketika berkendara. Harganya berkisar Rp 75 jutaan di pasar otomotif.

  1. Honda CR-V (2001)

Honda CR-V 2001

Mobil ini terlihat sangat kece di kalangan anak muda. Apalagi jika Anda memilih warna seperti hitam. Mobil ini sangat cocok dijadikan pilihan, terutama untuk Anda yang tinggal di daerah rawan banjir dengan jalanan yang tidak mulus. Sistem penggerak yang digunakan yaitu 4 x 2 dengan dukungan mesin 1.973 cc.

Bagi Anda yang suka bepergian jauh dengan beban berat, SUV Honda CR-V ini sangat pas. Apalagi harganya cuma Rp 78 juta saja.

  1. Toyota Soluna (2001)

Toyota Soluna 2001

Mobil sedan elegan lainnya adalah Toyota Soluna. Seperti yang kita ketahui, Toyota adalah pabrikan dengan ketangguhan mesin yang tak perlu dipertanyakan. Mobil ini juga sudah harum namanya di pasar otomotif di Eropa. Sehingga Anda tidak perlu ragu akan kualitasnya.

Mesinnya sudah support teknologi Single Point Injection, jadi hemat bahan bakar. Agar mobil ini berada di tanganmu, cukup siapkan uang sebesar Rp 63 juta.

  1. Kia Carens (2005)

Kia Carens 2005

Pabrikan mobil asal Korea Selatan juga tak ingin ketinggalan di pasar otomotif. Mobil Kia Carens yang dibanderol dengan harga Rp 70 juta ini terbilang sukses di pasar otomotif di Indonesia. Mesin yang digunakan yaitu sebesar 1.794 cc dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang. Kia Carens terbukti sangat cocok bagi Anda yang suka berpetualang jarak jauh. Desain untuk bagian depan mobil terlihat sangat sederhana. Hanya saja desain bagian belakangnya kurang menarik.

  1. Daihatsu Zebra (2005)

Daihatsu Zebra 2005

Mobil keluarga yang satu ini masih banyak ditemui di daerah pedesaan. Ya, mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini masih jadi pilihan terbaik. Apalagi karena harganya yang murah yaitu Rp 45 jutaan. Kompartemennya yang luas cocok dijadikan sebagai tempat untuk meletakkan barang-barang bawaan Anda dan keluarga.

  1. Daihatsu Xenia (2006)

Daihatsu Xenia 2006

Siapa sangka mobil Daihatsu Xenia ada yang dibanderol di bawah Rp 80 jutaan? Bagi Anda penggemar mobil Xenia, kini kesempatan untuk membawanya pulan terbuka lebar. Apalagi mobil ini hanya dibanderol di harga Rp 74 jutaan saja.

Mobil keluarga ini sangat cocok dibawa bepergian, terutama pulang kampung. Kapasitas penumpangnya ialah 7 orang dengan sedikit space di bagian belakang untuk menaruh barang-barang. Mobil ini juga bisa dibilang hemat bahan bakar.

  1. Suzuki APV (2006)

suzuki apv 2006

Mobil murah dibawah 80 juta selanjutnya adalah Suzuki APV. Mobil dengan desain bagian depan yang mungil ini masih laris manis di pasaran. Bahkan banyak mobil zaman sekarang yang mengikuti desain Suzuki APV, contohnya: Serena.

Kompartemennya terbilang luas, bisa menampung kira-kira 7 orang penumpang. Mobil ini juga sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan untuk mudik ke kampung halaman. Untuk masalah harga, mobil APV hanya dibanderol senilai Rp 79 juta saja.

  1. Daihatsu Gran Max D MT Minibus (2008)

Daihatsu Gran Max D MT Minibus 2008

Gran Max merupakan salah satu penerus APV. Desain dan modelnya terbilang mirip. Bahkan sekilas, mobil ini terlihat sama persis tidak ada bedanya. Satu unit mobil Daihatsu Gran Max dibanderol seharga Rp 80 juta. Mobil ini terbilang cukup hemat bahan bakar, sangat cocok untuk menemani perjalanan jauh Anda. Kapasitas penumpang juga terbilang banyak, yaitu 7 orang penumpang bahkan lebih.

  1. Proton Savvy (2008)

Proton Savvy 2008

Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan, Proton Savvy adalah pilihan yang tepat. Mobil yang menggunakan transmisi AMT ini terkenal irit bahan bakar. Selain itu, desainnya yang mungil juga membuat Anda bisa menyelip di tengah-tengah kota yang cukup padat, seperti Jakarta. Harganya dibanderol senilai Rp 70 jutaan.

  1. Hyundai Trajet (2008)

Hyundai Trajet 2008

Hyundai Trajet merupakan mobil pabrikan Korea Selatan yang mengusung desain MPV. Mesin yang digunakan cukup tangguh yaitu 1.997 cc dengan DOHC 4 silinder. Mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang. Dari segi performance, Hyundai Trajet sangat cocok dijadikan pilihan untuk menemani jalan-jalan santai Anda bersama teman. Harganya Rp 76 juta.

  1. Kia Picanto (2009)

Kia Picanto 2009

Desain depan yang begitu sporty menjadikan mobil pabrikan Korea Selatan ini menjadi idaman di kalangan anak muda. Kia Picanto yang dirilis tahun 2009 ini memiliki kapasitas mesin 1 liter dengan transmisi manual dan otomatis. Untuk mobil manual, harganya kira-kira Rp 79 jutaan. Bagi Anda yang ingin menambah rasa percaya diri, tunggu apalagi? Kia Picanto merupakan pilihan tepat untuk Anda.

  1. Toyota Limo (2010)

Toyota Limo 2010

Bagi Anda yang suka bepergian naik taksi pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil ini. Ya, Toyota Limo yang kini dibanderol seharga Rp 78 jutaan ini layak dijadikan pilihan. Apalagi desain interior dan eksteriornya juga terbilang oke.

  1. Hyundai i10 (2010)

Hyundai i10 2010

Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan Hatchback, Hyundai i10 cocok dijadikan pilihan. Mesinnya terbilang tangguh, begitupun dengan desainnya. Untuk masalah harga, mobil ini dibanderol sekitar Rp 78 jutaan.

  1. Hyundai Avega 1.5 Sedan (2010)

Hyundai Avega 1.5 Sedan 2010

Desainnya yang elagan menjadikan mobil ini masih laris manis di jajaran mobil bekas. Mesin yang digunakan berkapasitas 1.5 liter dengan total penumpang sebanyak 5 orang. Harga satu unitnya dibanderol Rp 70 jutaan.

  1. Suzuki Estilo (2011)

Suzuki Estilo 2011

Mobil mungil ini cocok dijadikan pilihan bagi Anda yang suka dengan desain mobil yang lucu. Mungil tapi mampu menemani keluarga kecil untuk berjalan dan bersantai di hari pekan. Suzuki Estilo dibanderol seharga Rp 74 jutaan. Walaupun kapasitas mesinnya hanya 1 liter, namun mobil ini cocok bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan.

Itulah tadi daftar mobil seken harga di bawah Rp 80 jutaan. Mobil yang disebutkan di atas merupakan jajaran mobil bekas. Walaupun bekas, namun kualitas mesin dan performanya tidak boleh dianggap enteng. Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas, bisa langsung mengunjungi pamaeran mobil bekas. Bisa juga beli di toko otomotif online karena harganya lebih terjangkau.

Artikel ini membahas:

  • mobil bekas dibawah 80 juta
  • mobil bekas harga 70 jutaan
  • mobil bekas harga 70 jutaan 2017
  • mobil 80 jutaan
  • mobil bekas 80 jutaan
  • apv bekas harga 70 juta
  • mobil harga 70 jutaan
  • mobil 70 jutaan
  • mobil harga 80 jutaan
  • harga mobil 80 jutaan

Leave a Reply